tas promosi

Tas Promosi Bahan D600


 Tas Promosi Bahan Kanvas, Tas Promosi Bahan Spunbond, Bahan Tas Promosi, Type Bahan Tas Promosi, Tas Promosi Bandung, Tas Promosi Batik, Tas Promosi Goody Bag, Tas Promosi Bidan, Tas Promosi Blacu, Tas Promosi Murah, Jual Tas Kain Promosi, Jual Tas Untuk Promosi, Harga Tas Promosi, Harga Tas Promosi Murah, Jual Tas Promosi Murah, Tas Kain Promosi Murah, Pabrik Tas Promosi Murah, Tas Kain Promosi Jakarta, Tas Furing Promosi Jakarta.



Spesifikasi Tas Promosi Bahan D600


Tersebut contoh pesanan tas dengan bahan D600 dapat di sablon logo sesuai sama keinginan pemesan kami melayani pemesanan untuk semua lokasi indonesia


Minimal order : 100 pcs


Ukuran : 30 x 33 x 10 cm


Bahan : D600pcs


Atas : gunakan resleting & tali bahan bisbang


free logo sablon = 1 warna 1 muka


untuk menambahkan warna 1 muka 1 warna Rp 1. 000/pcs

Harga Tas Promosi Bahan D600 : Rp20. 000




Spesifikasi Tas Promosi Bahan D600


Tersebut contoh pesanan tas dengan bahan D600 dapat di sablon logo sesuai sama keinginan pemesan kami melayani pemesanan untuk semua lokasi indonesia


Minimal order : 100 pcs


Ukuran : 30 x 33 x 10 cm


Bahan : D600pcs


Atas : gunakan resleting & tali bahan bisbang


free logo sablon = 1 warna 1 muka


untuk menambahkan warna 1 muka 1 warna Rp 1. 000/pcs



Mengetahui beberapa bahan tas untuk promosi

Bahan apa sajakah yang bisa jadikan Tas promosi anda??


1) Bahan yg tidak gampang rusak, awet, mengkilap, harga tidaklah terlalu mahal, bila di beri/sablon logo merk product anda tampak bagus.. kita bisa pilih bahan D420, bahan ini dapat di terapkan kedalam jenis shopping bag, pencil case, bottle case, sederhana pouch. Type bahan ini tidak pas bila di terapkan ke jenis foldable bag/tas lipat karna juga akan berbekas guratan serta agak kaku.




2) Spunbond/Bahan Pur/Non woven, type bahan ini yaitu bahan yang banyak diambil untuk tas promosi dengan biaya murah dan meriah. Terkecuali bahan nya beberapa pilihan warna, gampang di sablon, bahan ini dapat juga dipakai jadi pengganti paper bag/plastic bag karna lebih awet serta ramah lingkungan. Aplikasi jenis berbahan ini yaitu tas lipat/folable bag, shopping bag, bottle bag, string bag/tas serut. Logo dengan sablon


3) D300 serta Mikro, bahan ini memiliki kandungan nylon, polyester, tahan air, kuat, elastis..

tektur permukaan halus seperti kain, bahan ini bisa di pakai untuk tas promosi premium di mana kwalitas jadi pertimbangan... bahan ini dapat di terapkan ke jenis tas lipat/foldable, shopping bag/tas berbelanja, pouch cosmetic, pencil case, Backpack/School bag, Lunch bag, Shoes bag. Logo semakin bagus dengan Sablon.



4) D600, bahan ini serupa dengan D300 cuma saja struktur permukaannya lebih kasar serta kaku.. dapat di tentukan untuk tas promosi menengah, aplikasinya dapat jenis tas berbelanja, tas bekal makanan, tas travel, tas tools.

Logo dapat sablon serta bordir

5) Baby Ripstop, ini yaitu bahan untuk tas promosi premium... berbahan kuat, elastis, mengkilap, serat permukaan motif kotak-kotak tidak tebal, tahan air. Bahan ini dapat di terapkan hanpir ke semuanya jenis tas karna gampang di bentuk, misalnya dapat jenis Backpack, travel bag, lunch bag, pencil case, string bag, foldable bag, shoes bag, toiletries bag, dlsb.


6) Kanvas, ini yaitu type bahan kain di mana umumnya jadi material bahan jeans sesudah diberi warna.

Umumnya kanvas di tentukan untuk tas yang berbentuk kasual, trendi, dapat di bersihkan serta di gunakan sekian kali.

Bahan kain kanvas di tentukan karna pertimbangan lebih awet, Tas promosi dengan bahan kanvas termasuk mahal serta masuk dalam tas promosi premium. Dapat di terapkan ke jenis shopping bag, foldable bag, pouch, pencil case. Logo dapat dengan sablon serta bordir.

7) D1680, bahan untuk tas ransel.. juga dikenal dengan bahan POLO. Type bahan ini termasuk juga bahan premium, kuat, tahan air. Logo umumnya berbentuk bordir, tidak pas untuk sablon.



8) Mika transparan, bahan ini seperti plastik tetapi lebih tidak tipis serta elastis. karna bahan yang transparan jadi product yang juga akan dipromosikan dapat tampak terang hingga lebih gampang dipandang customer. Bahan ini umumnya di terapkan ke jenis pouch, bottle case, shopping bag, cuma saja umum di lapisi sekali lagi dengan bahan tas yang lain supaya tampak lebih menarik serta berwarna. Logo dapat dengan Sablon serta printing.


9) Spons, bahan ini mengkilap, halus memiliki susunan yang tidak tipis, ada yang bermotif, tahan air. Dapat di terapkan ke pouch cosmetics, umumnya dipadukan dengan bahan mikro serta bahan D300. Termasuk juga type bahan premium. Sangat bagus untuk Printing serta Sablon.


untuk pemesanan silahkan hubungi
sponska.com
souvenesia.com
085641969000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas seminar batik

tas seminar bandung

tas seminar jinjing