harga tas seminar jogja





Jual tas seminar Jogja serta berkwalitas juga akan jadi primadona. Namun untuk mencari perusahaan yang jual paket seminar kit lengkap kadang-kadang tidak sering diketemukan. Satu diantara perusahaan star up di bagian souvenir yang sekarang ini hangat dibicarakan yakni sponska. com.

Harga tas Seminar Berkualitas

Jual tas seminar Jogja murah serta berkwalitas yang perusahaan kami menawarkan berbagai macam bentuk dari mulai tas seminar tote bag, tas ransel ataupun tas selempang. Bahan basic yang dipakai untuk tas seminar sangat beragam bergantung pada keperluan serta biaya yang ada. Spesifikasi bahan tas seminar yang umum kami produksi adalah spunbond/furing/tissue, bahan dinner (D600/300/420), bahan blacu, sampai bahan kanvas. Diluar itu design dari tas seminarpun bisa divariasiakan seperti dengan menambahkan sablon atau border yang biasanya terbagi dalam nama acara, topik acara, tanggal acara serta logo lembaga yang membuat seminar.

KONVEKSI Tas dengan system PABRIKAN di jogja, system pabrikan yaitu sitem Line atau berantai jadi penjahit cuma kerjakan perkomponen saja serta yang telah mahir memadukan satu tas, jadi bukanlah system borongan yang satu orang penjahit mesti buat tas hingga jadi..

Keuntungan system pabrikan ini jahitan serta kwalitas dapat termonitor.. hingga hasil semuanya miliki standar kwalitas tinggi

pada step akhir produksi ada juga sisi Quality Control, yang bertugas untuk me-CEk kwalitas product sesudah di jahit.. ini begitu perlu karna Bag. QC ini jadi ujung tombak kwalitas product itu lolos atau tidak lolos di terima customer.

Selamat Datang di sponska.com Kami Produsen Tas Seminar sponska.com Tas Seminar Murah, Tas Seminar Ransel, dan Tas Seminar Batik Berkualitas dengan harga tas seminar yang terjangkau. Kami berlokasi di Jogja yang mempunyai tim produksi sudah berpengalaman lebih dari 10th dalam memproduksi tas. Tas seminar yang kami produksi meruakan tas seminar yang dikerjakan dengan kualitas bahan terbaik, benang terbaik dan rapi. sposnka.com sangan mengedepankan kualitas, ketepatan waktu, dan service terbaik kepada pelanggan. Oleh karena itu pelanggan sponska.com sudah mencakup keseluruh nusantara bahkan international. Kepuasan Anda Motivasi kami, dan selamat berkunjung ditempat kami, jika ada yang ingin dikonsultasikan silahkan untuk langsung menghubungi kontak yang sudah tersedia. 



Spesifikasi Tas Promosi Tas Seminar Tas Kain Pur

Kami memproduksi sendiri, dan menjual dalam jumlah kecil/ besar Tas Jinjing Kain Pur, Tas Seminar, Tas Promosi. Dalam suatu seminar atau event, untuk memberikan cinderamata kepada para peserta, biasanya penyelenggara memberikan tas jinjing berbahan kain pur atau jenis lainnya. Dengan harganya yang ekonomis, dapat menjadi pilihan yang tepat. Dapat disablon di kedua sisi. Dengan berbagai macam warna. Selain harganya yang ekonomis, tas jinjing inipun memiliki berbagai fungsi. Selain sebagai sarana promosi suatu produk atau perusahaan, juga dapat digunakan untuk para pekerja kantoran sebagai tempat dokumen atau barang-barang bawaan lainnya.

Berminat membuatnya? Segera hubungi kami. Kami siap membantu anda....

Material : Spun Bond 75gsm / 100gsm
jahitan rapi
sabon rapi tdk mudah luntur
Harga : Negotiable tegantung kualitas Bahan, Model & Warna Design
Harga Satuan : Pcs

Harga Tas Promosi Tas Seminar Tas Kain Pur : Rp2.800

Sistem pemesanan kami online 24 jam sehari 7 hari seminggu. Anda dapat memesan kapanpun dan dimanapun, asalkan terhubung dengan internet. Kami telah mengembangkan sistem pemesanan kami dan didesain sangat friendly. Untuk melakukan pemesanan Anda hanya cukup melengkapi langkah-langkah yang ada di web kami. Hemat Biaya telpon, terhindar dari macet, menghemat biaya mobilitas, bahan bakar, nggak ribet, cukup didepan komputer yang terhubung ke internet.

Garansi 100% uang kembali bila barang tidak sampai kepada pemesan. Woww apa lagi ini…., Reputasi perusahaan kami yang memberanikan kami untuk memberikan layanan garansi ini. Belasan tahun kami melayani pemesan di seluruh Indonesia, tidak pernah sekalipun pesanan tidak sampai kepada customer. Jadi tunggu apalagi…..

untuk pemesanna silahkan hubungi
 

D6BB441C
085641969000
085776858006
souvenesia@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas seminar batik

tas seminar bandung

tas seminar jinjing