tas promosi murah

Tas promosi murah bahan d600



Kami memahami, kebutuhan anda yang Urgent atas Tas Souvenir untuk acara Anda. karenanya, Di awal konsultasi kami selalu memastikan tenggat waktu yang Anda miliki, dan ketika kami sudah menyanggupi, Anda tinggal menunggu pesanan Tas Souvenir tiba di lokasi dengan tepat waktu dan kualitas yang prima

segera sampaikan kebutuhan anda melalui souvenesia@gmail.com dipercaya berpartisipasi dalam Konferensi Asia Afrika 2015

sponska.com sangat berpengalaman untuk pembuatan: Tas Souvenir, Tas Promosi, Tas Seminar, Goodie bag baik untuk jahit maupun press, dan tentunya dengan kualitas sablon yang sangat baik. Anda bisa bandingkan kualitas kami dengan melihat langsung hasil karya di Kantor kami.

spesialisasi kami adalah pembuatan tas souvenir express atau kilat 2-3 hari dengan kualitas yang prima. kami terbiasa membantu klien-klien kami yang berhadapan dengan deadline.

silahkan konsultasi gratis dengan tim kami, atau bisa mengajukan spesifikasi ke souvenesia@gmail.com
bahan yang kami gunakan dalam pembuatan tas souvenir dan goodiebag sangat bervariasi, dan akan terus bertambah seiring dengan permintaan custom dari seluruh klien kami yang baik.
jenis bahan yang biasa kami gunakan antara lain:

bahan spunbond, bahan dinier ( D600 dan D420), bahan kanvas, bahan blacu, bahan drill, bahan taslan, bahan parasut, bahan mika, dan lainnya

model tas pun bervariasi, mulai dari jenis tas jinjing biasa, tas ransel, tas laptop, ataupun tas serut.

berikut sebagian kecil hasil contoh karya kami.

contoh tas souvenir dan promosi dengan bahan spunbond

tekstur permukaan yang kasar dan kaku bisa digunakan untuk tas promosi. D600 merupakan bahan dengan jenis denier, bahan yang terbuat dari polyster atau juga dari nylon. Bahan yD600 merupakan bahan yang sudah menjadi pilihan untuk konsumen di pabrik tas murah Bandung. Bahan dengan tekstur yang kasar, tebal dan kuat. Untuk bahan denier dengan nylon bahan tersebut memiliki tekstur yang sedikit licin dan bahannya semi waterproof. Sudah banyak konsumen yang memesan tas baik itu keperluan souvenir atau seminar atau bahkan untuk dijual kembali kepada konsumen dengan menggunakan bahan D600 ini. Untuk itu jika anda ingin membuat tas souvenir atau tas seminar dengan bahan D600 segera kunjungi kami pabrik tas murah Bandung yang terletak di jalan jendral ahmad yani nomor 909 kota Bandung atau anda bisa mengunjungi kami di http://www.sponska.com/




MENGENAL JENIS BAHAN TAS

1. D1680.

Jenis bahan ini termasuk bahan tas ransel kualitas premium yang mengutamakan kekuatan tas dan kualitas bahan. Bahan jenis ini tebal, kuat dan tahan air. Serat bahan rapat sehingga sulit ditembus air. Logo tas yang menggunakan bahan ini biasanya dalam bentuk bordir. Bahan ini tidak cocok untuk sablon.

2. Soft Denier (D300)

Bahan ini mengandung nylon , polyester, tahan air, tebal, kuat , elastis, dan tektur permukaan halus seperti kain. Serat bahan lebih rapat jika dibandingkan D600 tetapi tidak serapat D1680. Bahan ini biasanya di gunakan untuk tas kualitas premium dimana kualitas menjadi pertimbangan utama

3. Denier 600 (D600)

Bahan ini mirip dengan D300 hanya saja tekstur permukaannya lebih kasar dan kaku. Serat bahan lebih rapat jika dibandingkan D420 tetapi tidak serapat D300 dan D1680. Bahan ini dapat digunakan untuk tas ransel kualitas menengah

4. Denier 420 (D420)

Bahan ini mirip dengan D600 tetapi lebih tipis, tekstur permukaan lebih kasar dan seratnya lebih longar. Bahan ini dapat digunakan untuk tas kualitas ekonomi dimana harga menjadi pertimbangan utama

5. Baby Ripstop, ringan, tidak mudah robek dan lebih tahan air.

6. Spons. Bahan ini mengkilap , halus, mempunyai lapisan yang tebal , tahan air. Termasuk jenis bahan premium. Bagus untuk Printing dan Sablon.

7. Denim

Denim (de Nime) merupakan material kain yang kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus.Bahan ini merupakan bahan yang biasa dipakai untuk membuat jeans.

8. Kanvas. Jenis bahan kain yang kebanyakan di pilih untuk tas yang kasual , trendy , bisa di cuci dan di pakai beberapa kali.

9. Viroteq, merupakan kulit imitasi. Bahan kulit oscar Viroteg Timber ini memiliki spesifikasi anti air dan anti gores, bahan kulit imitasi ini biasa digunakan untuk sofa dan tas.

10. Spunbond / Non woven , jenis bahan ini adalah bahan yang banyak dipilih untuk tas promosi dengan budget murah meriah. Selain banyak pilihan warna dan mudah di sablon , bahan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti paper bag / plastic bag karena lebih awet dan ramah lingkungan.

untuk pemesanan silahkan hubungi
sponska.com
souvenesia.com
souvenesia@gmail.com
085641969000
0291 445 719
 D48A46FE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas seminar batik

tas seminar bandung

tas seminar jinjing